Cara Menyembuhkan Radang Usus Secara Total, 100% Alami dan Mujarab

Cara Menyembuhkan Radang Usus Secara Total, 100% Alami dan Mujarab


Penyakit radang usus yang diderita tak kunjung sembuh dan sering kambuh, meski sudah diobati? Jangan putus asa dulu, karena kini ada cara menyembuhkan radang usus secara total, yang 100% alami dan mujarab yaitu dengan herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat radang usus herbal dari teripang yg di formulasikan secara khusus oleh para ahli untuk membantu mejaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus bisa membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis keluhan dan penyakit, salah satunya radang usus.

QnC Jelly Gamat obat radang usus herbal sangat aman di konsumsi dan bisa untuk semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa dan lansia, Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari keseluruhan bahan herbal tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, jadi tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Obat Radang Usus herbal QnC Jelly Gamat juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Jadi Anda tidak perlu ragu dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat ini.

Sebelum membahas lebih jauh tentang QnC Jelly Gamat dan cara kerjanya dalam mengobati radang usus, alangkah baiknya jika Anda menyimak dulu informasi seputar penyakit radang usus berikut ini.

Radang Usus

Cara Menyembuhkan Radang Usus
Radang usus merupakan kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat. Penyakit ini bersifat jangka panjang yang biasanya gejala muncul dan menghilang selama beberapa waktu.

Gejala yang dirasakan berupa Nyeri perut, penurunan berat badan, nafsu makan berkurang, diare, merasa lelah, mual dan muntah. Gejala yang dialami pada setiap penderita tidaklah sama.

Radang usus dibagi menjadi 2:

  1. Kolitis ulseratif adalah inflamasi yang terjadi pada usus besar atau kolon dan rektum. Ini merupakan penyakit kronis yang akan memicu munculnya tukak-tukak pada dinding usus besar sehingga menyebabkan keluarnya tinja yang disertai darah.
  2. Penyakit Crohn adalah salah satu penyakit radang usus dan merupakan kondisi jangka panjang yang mana peradangan bisa terjadi pada seluruh lapisan dinding sistem pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus. Tapi kondisi ini lebih sering  terjadi pada bagian akhir usus kecil (ileum) atau usus besar.

Penyebab radang usus

Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Namun penyakit ini dapat di picu oleh pola makan, tingkat stres, merokok dan obat-obatan tertentu seperti ibuprofen.

Untuk menghindari terjadinya kekambuhan radang usus dan untuk menjaga agar tidak bertambah parah, berikut penanganan yg dapat Anda lakukan sementara ini:

  • Managemen stres dengan relaksasi, yoga dan meditasi,
  • Mengatur pola makan yang seimbang (waktu, nilai gizi dan porsinya),
  • Hindari merokok, minuman yang mengandung alkohol, dan kafein,
  • Berolah raga secara rutin.

Apabila Anda sudah menerapakan cara di atas, tetapi penyakit radang usus yg diderita tak kunjung membaik atau bahkan semakin parah, sebagai solusinya kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat obat radang usus herbal, ramuan obat herbal dari teripang yg terbukti manjur bisa menyembuhkan radang usus secara total hingga keakar-akarnya.

Cara Menyembuhkan Radang Usus Secara Total, 100% Alami dan Mujarab (QnC Jelly Gamat Obatnya)


Cara Menyembuhkan Radang Usus
Cara menyembuhkan radang usus dengan herbal QnC Jelly Gamat adalah cara penyembuhan paling alami dan terbukti paling mujarab untuk penyakit radang usus. QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat radang usus herbal yang di hasilkan dari teripang emas murni yang di olah secara tradisional dengan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teknik pengolahan tradisional di pilih karena teripang emas ini merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.

Teripang emas yang gunakan obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat adalah teripang fress bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Sebenarnya apa sih itu teripang?

Teripang adalah salah satu hewan laut yang hidupnya di dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu dan bergerak lambat. Teripang ini bentuknya mirip dengan mentimun, oleh sebab itu, masyarakat juga sering menyebutnya dengan dengan timun laut. Meskipun menyerupai mentimun, teripang memiliki tubuh yang lunak tak sekeras mentimun.

Teripang ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara teripang yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi dan istimewa adalah TERIPANG EMAS.

Yang membuat teripang emas ini istimewa dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi adalah kandungannya yg lengkap. Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan ada sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat obat radang usus, antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng dll

Senyawa2 aktif yg terkandung dalam teripang emas QnC Jelly Gamat obat radang usus sangatlah penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit radang usus.

Salah satu kandungan teripang emas obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat yang berperan aktif dalam menyembuhkan radang usus, adalah senyawa aktif gamapeptide. Senyawa gamapeptide ini mempunyai manfaat mencegah dan membantu menyembukan inflamasi / peradangan.

Manfaat senyawa aktif gamapeptide dalam menyembuhkan inflamasi atau peradangan di usus sangat cepat, bahkan 3x lebih cepat di bandingkan dengan obat lainnya. Dengan manfaat gamapeptide yg dapat mencegah dan menyembuhkan peradangan, penyakit radang usus dapat diatasi secara total.

Sebagai buktinya, obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya membantu penderita radang usus sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya

Cara Menyembuhkan Radang Usus

Cara Menyembuhkan Radang Usus

Cara Menyembuhkan Radang Usus

Cara Menyembuhkan Radang Usus

Cara Menyembuhkan Radang Usus

Itulah bukti keampuhan obat radang usus QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit radang usus. Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat telah terbukti 100% alami dan mujarab bisa menyembuhkan penyakit radang usus. Jadi tunggu apalagi, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Jika Anda berminat mencoba cara menyembuhkan radang usus dengan obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat silahkan Kirim SMS Pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK TNC seperti di bawah ini.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
TNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (TNC), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TNC Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

DAFTAR HARGA QnC JELLY GAMAT
Pengobatan Tumor Rahim Tanpa Operasi

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnCJelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Cara Menyembuhkan Radang Usus Secara Total, 100% Alami dan Mujarab

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Radang Usus Secara Total, 100% Alami dan Mujarab"

Posting Komentar